Evaluasi Buku: Usia Tengah – Sejarah Murni – David Bainbridg

Evaluasi Buku: Usia Tengah – Sejarah Murni – David Bainbridg

Di India Veteran, keberadaan manusia menjadi segera dikarikaturasikan sebagai siklus empat kali lipat, dimulai dengan Shaishavam (balita – Nol hingga 5 tahun) Balyam (Diminutif satu – 5-15 tahun), Yauvanam (Anak-anak – 15 hingga 60) dan Vardhkayam (usia lanjut). Meskipun demikian dalam literatur mana pun dari durasi tersebut, tidak disebutkan durasi yang dikenal sebagai Mid Life, durasi perubahan haluan besar yang kita semua lewati saat kita melakukan amoral pada label empat puluh 12 bulan. Sangat mudah dari literatur barat bahwa kami menemukan era waktu ini dikenal sebagai usia pusat atau bencana yang terkait dengan ini.

Usia pusat di antara pria dan wanita diragukan sebagai bagian ketika ada pertukaran ditandai dalam ruang fisiologis dan psikologis mereka. Ini berevolusi dari waktu setelah mereka merasa bahwa mereka telah mencapai puncak dalam arah keberadaan mereka. Ini jauh juga saat ketika orang lain mencapai introspeksi pada apa yang telah mereka selesaikan sampai saat itu dan membangun arah tindakan di masa depan.

Dalam mengungkap bagi Anda untuk merenungkan lebih lanjut tentang lingkungan ini, buku David Bainbridge MIDDLE AGE – A Pure History is worth reading. Sebagai ahli anatomi veteriner dari Cambridge College, ia telah memberikan gambaran mendalam tentang usia tengah, di latar belakang biologi evolusi umum dan neuro-psikiatri.

Bainbridge memulai esainya bersama dengan gagasan pasifnya tentang peningkatan yang sebelumnya bernama Adverse Pleiotrophy di mana gen yang dijual oleh promotor di antara yang lebih muda akan melanggengkan kemunduran pada usia yang lebih tua. Diagram ini bahwa gen-gen yang memicu hormon-hormon hubungan seks pada beberapa tingkat tahap reproduksi memainkan posisi dalam degenerasi tubuh pada usia reproduksi yang disiapkan. Gagasan pasif kedua adalah ” gagasan soma sekali pakai ” di mana tubuh kita (soma) menjadi sekali pakai setelah tahap direproduksi, yang mana cara seleksi murni mempromosikan, peremajaan tubuh paling sederhana selama Anda berhasil berkembang biak. Pengalaman antropologis seperti pada peningkatan sebelumnya dan sifat genetiknya membuat kita berargumen bahwa usia tengah tidak pernah lagi menjadi konstruksi baru tetapi terampil di antara manusia sejak jutaan tahun.

Bainbridge juga mengatakan bahwa inilah saat ketika ada pertukaran dalam kontinuitas psikologis kehidupan kita, memberi kita perasaan melesat dari waktu dan kerapuhan dalam leer eksistensi psikologis kita. Bainbridge berpendapat bahwa perubahan di dunia kita lebih mengarah pada beberapa tingkat usia tengah dikaitkan dengan pertukaran dalam seksualitas atau secara biologis memainkan peran kekuatan reproduksi normal pada tubuh manusia dan adaptasinya terhadap suasana yang unik.

Di antara perempuan, usia pusat menghasilkan pertukaran digital dalam kemampuan reproduksi mereka dan di antara laki-laki ada penurunan total dalam kriteria seksual yang menghargai jumlah sperma dan produktivitas seksual. Usia pusat pada wanita adalah prekursor untuk menopause yang akan datang sementara untuk pria itu berakhir dalam kondisi yang dikenal sebagai andropause yang berakhir pada tingkat pembelahan terpenting dalam produksi testosteron dalam tubuh kita.

Meskipun demikian, buku ini tidak pernah lagi menjadi sebuah fakta yang kendur tentang orang-orang lain yang pudar di tengah-tengahnya, tetapi juga mendiagnosis perubahan tertentu yang terjadi dalam keberadaan seseorang di beberapa tingkat Abad Pertengahan. Dia mengatakan bahwa era ini tidak pernah lagi berakhir tetapi memulai paradigma unik merek dalam kimia seksual orang-orang sebelum dunia replika. Hubungan seksual berubah menjadi ekspresi diri dan penemuan diri yang berharga daripada teknik untuk replika yang menurutnya, dianggap paling mudah di antara manusia. Ini juga akan menunjukkan mengapa pria mengejar sepeda dan wanita yang lebih muda dan menggantung upaya panik untuk membangun tubuh dan tahun-tahun formatif berbeda mendapatkan kembali langkah-langkah.

Sesuai dengan seleksi murni Bainbridge, para pria yang berusaha keras untuk berasal dari keluarga merek yang unik, sementara di antara wanita berakhir dengan sindrom yang dikenal sebagai ‘Spekulasi Ibu’. Sindrom ini memengaruhi betina yang hampir mati-menopause di usia awal empat puluhan di mana energi seksual mereka lebih banyak memupuk yang lebih muda membuat mereka berkembang sebagai orang dewasa yang paling pintar untuk membangun sindrom sarang kosong ketika orang-orang muda yang lebih muda melaju ke rumah.

Tugas apakah yang ditukar dengan jam genetik keberadaan ini? Jawabannya adalah kombinasi negatif dan positif. Di tengah usia tengah ini, hasil perceraian yang berbahaya, hubungan perkawinan ekstra dan perselisihan perkawinan yang berbeda ada bersama dengan tahap persahabatan yang lebih moderat di antara pasangan yang menemukan kembali yang lebih moderat seperti itu untuk keberadaannya. Trauma sindrom sarang kosong di kalangan betina juga berakhir dengan memasuki tekanan kerja lagi sementara pria berasal dari rutinitas kerja setiap hari.

Pertanyaannya adalah, jika di sini adalah sindrom manusia yang umum mengapa gagasan ini tidak lagi digemakan dalam wacana Jepang, non sekuler dan psikologis? Sastra India menyebutkan ‘kelas kebijaksanaan’ ‘dalam keberadaan seseorang di mana prajurit Kshatriya yang berhenti berubah akurat menjadi pelatih bagi yang lebih muda dan menahan diri untuk tidak berhenti. Sebelumnya ini tidak pernah selalu disebutkan ajaran ini, akan disebabkan oleh dampak berani dari patriarki dan tradisi Brahmanis masyarakat kita.

Ini jauh juga diperdebatkan oleh bagian dari para sosiolog yang condong ke kiri bahwa yang dikenal sebagai bencana usia pusat adalah sebuah dongeng dan menjadi secepat ‘bencana’ yang dibuat oleh media barat pada awal tahun lima puluhan. Setelah depresi raksasa di awal abad ke-20, pada tahun 50-an dan 60-an, penduduk usia pusat yang makmur muncul di negara-negara maju. Memudarkan kolonialisme dan penyebaran revolusi komersial yang diarahkan ke guruh kelas pusat yang sehat memudar laki-laki dan perempuan yang kemandirian moneternya membuat mereka menjadi eksperimental dalam mematahkan gagasan dewasa tentang keluarga seksual yang dikontrak. Hal ini menciptakan pergaulan bebas di era abad pertengahan yang oleh media Barat dikategorikan sebagai bencana usia Center.

Tidak peduli argumen-argumen tentang apakah itu adalah dongeng atau kebenaran, usia tengah adalah risiko untuk introspeksi pada jalan yang telah kita ambil dan menciptakan paradigma merek unik dari guntur kita. Untuk pria, itu mungkin juga berarti meninggalkan pekerjaan Anda sehari-hari dan bereksperimen untuk hasrat Anda atau berkolaborasi dalam profesi merek yang unik, perusahaan, atau mengambil cuti panjang. Bagi wanita itu adalah risiko untuk memulai kembali karir mereka setelah sedikit waktu kembali yang kecil dan tidak diragukan lagi merasa lebih jujur ​​dan berusaha. Ini adalah durasi percobaan pada target keberadaan kita, bahkan mendefinisikan kembali gagasan kita tentang melahap, hubungan, profesi dan melibatkan diri kita di padang rumput yang unik.

Bagaimanapun, seperti yang ditulis Frank Natale dalam bukunya Knowledge of midlife: merebut kembali gairah, vitalitas, dan motif Anda, “Usia tengah tidak pernah lagi merupakan awal dari kemunduran, tetapi waktu untuk membangun yang paling atas dalam diri kita. Tanyakan apa yang kita telah selesai dan apa yang akan kita dapatkan untuk mencapai diagram dalam jangka panjang.

Karena 12 bulan ini baru Anda tahu, Anda berharap semua teman saya yang sudah pudar di suatu tempat berusia antara 40 dan 55 tahun, sebuah merek unik 12 bulan di mana mereka memandang vitalitas, semangat, dan motif mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.