Manusia dan Planet-Nya: Sejarah yang Tidak Sah

Manusia dan Planet-Nya: Sejarah yang Tidak Sah

Dalam bukunya, ‘Manusia dan Planetnya: Sebuah Sejarah Tidak Resmi,’ James E. Strickling Jr memberi diagnosa tentang topik yang telah diperdebatkan oleh para sarjana, ilmuwan, dan pemimpin spiritual dari generasi ke generasi – Pengantar versus Evolusi. Dalam bukunya, ia memeriksa setiap segi dan menawarkan argumen yang menolak setiap kesimpulan mereka. Argumennya sesuai dengan garis penalaran eksplisit berikut: “Keinginan alami adalah ilmu sama dengan fundamentalisme spiritual dan interpretasi kreasionis tentang asal mula keberadaan sebagai ‘Kesalahan Monumental.'” Tujuan keseluruhan ‘Manusia dan Planetnya’ adalah untuk menunjukkan bahwa “ketajaman spesies” kreasionis dan “evolusi evolusioner progresif yang sangat memangkas evolusionis di dunia” keliru, dan sangat tidak menguntungkan bagi mereka sekarang untuk tidak mendengarkan pandangan yang bertentangan karena ada satu kapasitas lain yang cukup cukup sedikit tentang bagaimana keberadaan muncul dan berevolusi.

Strickling berpendapat bahwa “peta persepsi kreasionis memberi harga terbatas pada pencarian dan pencerahan kita.” Dia lebih jauh lagi menantang skema evolusi spekulasi oleh keinginan alami dengan berargumen: “Dengan bertahan hidup, ia menghasilkan lingkaran; spesies yang bertahan hidup berdiam pada dongeng tentang mereka yang paling cocok, dan sehingga mereka dianggap sebagai yang paling cocok dengan dongeng. “Mereka tinggal di sana. Selamat. Tidak ada detail untuk meningkatkan spesiasi oleh keinginan alami.” Sebagai sedikit dari itu, Strickling berpendapat bahwa keinginan alami memungkinkan suatu spesies untuk mempertahankan identifikasi melalui keinginan alami.

Strickling menawarkan kisah tentang File Geologi Kolom Geologis Biasa di mana gambar yang disajikan sebenarnya adalah trim yang santai evolusi keberadaan di bumi. Dia terbatas mencetak evaluasi Uniformitarianism vs Catastrophism dan berpendapat bahwa spesiasi dipercepat pada saat sakit setara dengan ujung kursus Paleozoikum dan Mesozoikum yang ditandai dengan kepunahan pada skala global. Dia berpendapat Uniformitarianisme tidak memuaskan mengungkap evolusi oleh keinginan alami.

Strickling menawarkan bahwa Anda mungkin bisa menengahi berbagai macam yang memperhitungkan dokumen bobrok yang menceritakan fenomena listrik alami. Akarnya adalah bahwa materi muncul dari vitalitas. Artinya, ledakan vitalitas meletus dan karena kenyataan ini diubah menjadi materi. Skema ini identik dengan ‘Gargantuan Bang Thought’ ilmiah untuk beralih ke peta spiritual kepercayaan Deepak Chopra yang berkaitan dengan vitalitas yang menyatakan bahwa ada hubungan yang rumit antara fisika kuantum dan kesadaran. Sesuai dengan Chopra, “Kita semua adalah disiplin vitalitas dan rekaman yang terlokalisasi dengan loop umpan balik cybernetic yang berinteraksi di dalam disiplin vitalitas dan catatan non-lokal.”

‘Manusia dan Planetnya: Sejarah yang Tidak Sah,’ menawarkan semangat melihat asal-usul keberadaan dengan kritik kompilasi dari penjelasan spiritual dan ilmiah yang telah mapan. Saya tersandung pada diri saya menghargai argumen yang disajikan sambil menyetujui beberapa dan tidak setuju dengan yang lain, setara dengan kerentanan manusia untuk mempengaruhi iklim di seluruh dunia. ‘Manusia dan Planetnya: Sejarah yang Tidak Sah’ sangat didesak karena debat harga buku dan pembaca akan membangun persepsi menjadi satu arah yang berlawanan dengan melihat bagaimana bumi berevolusi tanpa merasa seolah-olah keyakinan mereka yang sangat menjengkelkan sedang dihakimi atau diejek.

Tracy Roberts, Layanan dan produk Write Disiplin

Bewitch: Amazon.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.